Olahraga Itu Soal Totalitas dan Komitmen

      Comments Off on Olahraga Itu Soal Totalitas dan Komitmen

Akane terlentang. Gerak nafas di perutnya yang naik turun dalam irama cepat menunjukkan ia telah berjuang pada titik puncak kemampuannya. Tak lama kemudian iapun tersungkur tertelungkup mengejar smash Sindhu di sisi kanan lapangan. Sindhu tak terjatuh, tapi lihatlah cara ia beberapa kali menekuk tubuhnya. Itu kelelahan yang tidak main-main.

Jika anda memiliki postur ideal, maka anda bisa menjadi hebat seperti Pusarla Sindhu yang bertanding di final Dubai Superseries. Jika anda memiliki postur yang tidak ideal, maka anda bisa menjadi hebat seperti Akane Yamaguchi yang bertanding di final Dubai Superseries. Mereka sedang bertempur seru saat ini.

Akane Yamaguchi yang bertubuh pendek dan berkaki gempal, serta Pusarla Sindhu yang tinggi langsing berkaki panjang, memberi pelajaran yang sangat baik untuk para atlet. Prestasi olahraga tak hanya soal seberapa ideal tubuhmu, tapi soal totalitas dan komitmen, yang akan menjelma menjadi energi luar biasa di arena. Pertandingan yang seru dan seimbang, dan pada akhirnya Akane berhasil menjadi juara. Mengalahkan Sindhu dengan perjuangan yang sangat keras. Sindhu juga sangat luar biasa. Selamat untuk kalian, para perempuan hebat.